Ingin merasakan punya Kolam Renang Sendiri ? Coba lah menginap di Hotel Alia Cikini Jakarta


(Gambar dari Google)
Kalo ingin merasakan punya Kolam Renang sendiri yang hanya bisa di nikmati hanya kita dan keluarga, Coba lah menginap di Hotel Alia Cikini Jakarta Pusat. Lokasi persis depan TIM (Taman Ismail Marzuki). Jujur walau sudah beberapa kali menginap di sana saya baru sadar ketika mau mencoba kolan renang nya ko pinti terkunci dari dalam. 

Tiba2 seorang ibu membuka pintu tersebut dan berkata maaf ada apa ya. Setelah berbincang bibang Akhirnya saya pun baru tahu kalau max 1 jam pemakaian kolan renang untuk setiap keluarga. Jika hunian hotel sedang sepi kita pun bisa memakainya lebih lama lagi. Saya tidak bisa ambil gambar kolam renang nya karena sedang di pakai oleh keluarga lain. Tapi bisa check di google kolam renangnya indoor dan sangat bersih.

Kolam Renang nya di luar expektasi saya yang awalnya sudah asumsi Kolam Renang nya standar Tapi di luar dugaan ternyata sangat bersih sekali dan ukuran nya kecil tentu wajar di sesuaikan dengan jumlah kamar yang ada.

Dok Pribadi
Kenapa saya suka sekali menginap di hotel ini karena hotel ini memang hotel keluarga dan hotel syariah. Saat check in kita akan di tanya menginap dengan siapa dan di data nama pasangannya. Tidak sampai di check apakah Buku Nikah si. Pastinya petugas hotel akan bisa tahu seperti apa tamu yang menginap.

Dengan harga kamar mulai Rp. 395.000 nett tanpa breakfast, Kamar nya sangat nyaman. Jika di tambah makan pagi untuk 2 orang hanya 470.000. Dengan jumlah total kamar 115, Hotel ini cukup ramai peminatnya yang rata rata memang Keluarga dari luar kota. Atau Rombongan Tour dari luar daerah bisa terlihat saat kita berpapasan di Lobby Hotel. 

Saat makan pagi pilihan menu nya cukup beragam dan lengkap dari Bubur Ayam, Lontong Sayur, Main Course, Buah, Salad sampai Roti Bakar . Sangat murah dengan harga 75.000 buat 2 orang

Lokasi berada di Jl. Cikini Raya No. 32 Jakarta Pusat. Pada malam hari banyak sekali jajanan di area depan hotel, kalo mau nonton Bioskop ada TIM XXI  tinggal menyebrang jalan kaki saja.  Pilihan hotel di sepanjang jalan Cikini Raya sebenarnya cukup banyak dan beragam. Dan jangan salah pilih ya ada juga hotel yang mirip namanya yaitu Hotel Gren Alia Cikini.Kalo hotel tersebut saya kurang tahu bagaimana jenis type hotelnya. 



Dan ada yang asyiknya pengalaman saya selama ini kita di bolehkan check in dari pagi (pastinya selama kamar available ya) jadi bisa menikmati fasilitas hotel lebih lama. Selama ini saya selalu go show dan alhamdulillah kamarnya selalu tersedia tapi jika mau call langsung bisa di 021 3164444(hunting). Selamat mencoba
Ingin merasakan punya Kolam Renang Sendiri ? Coba lah menginap di Hotel Alia Cikini Jakarta Ingin merasakan punya Kolam Renang Sendiri ? Coba lah menginap di Hotel Alia Cikini Jakarta Reviewed by Garis batas on 10:54:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.