Hotel murah sekitar KL Sentral Kuala Lumpur

Sudah ada yang pernah menginap di seputaran KL Sentral ? Ada banyak hotel murah dan bagus tentunya. Mengapa KL Sentral karena menurut saya daerah ini sangat lah strategis selain itu KL Sentral adalah salah satu stasiun terbesar di pusat kota Kuala Lumpur. Pilihan moda transportasi pun beragam seperti Bis, Kereta Api juga Commuter Line. Termasuk transportasi bis ke Airpot KLIA, juga KLIA Express. Jika hendak ke Batu Caves juga dari sini dengan kereta api atau ke pusat perbelanjaan terkenal KLCC hanya 5 stop saja.

Bagi saya KL Sentral sangatlah penting untuk di jadikan sebagai titik temu atau meeting point jika saya janjian dengan teman teman yg berdomosili di kota ini. Selain tempat yang asyik di KL Sentral juga banyak pilihan outlet makanan serta menempel dengan Dept Store yaitu NU Sentral Mall. Jadi area ini sangat rekomen sekali.
Myhotel@Sentral Brickfields (Dok.Pribadi)
Oleh karena itu kunjungan ke KL kali ini saya ingin menginap di daerah ini untuk pertama kalinya. Pilihan saya pun jatuh pada Myhotel@Sentral dgn alamat  No. 1 Jalan Tun Sambanthan 4, Brickfields 50470, Kuala Lumpur. Hotel ini secara random saya dapatkan atas rekomendasi dari Agoda juga ketika saya browsing juga pendapat beberapa backpackers di blog pribadi mereka. So far komentar nya postif. Saya pun booking melalui Agoda.com

Tempat ini tidak susah di temukan, jika kalian menggunakan bis dari Airport turun dari bis lalu jalan lurus ke arah depan lalu keluar terminal belok kanan. Setelah 2x lampu merah belok kiri sampai dech. Jika ragu tinggal tanya atau google map saja.

Lobby Hotel (Dok. Pribadi)
Sebelumnya saya pernah menginap juga di Submarine Guest House daerah China town juga di Bukit Bintang dan Petaling Jaya. Dengan cara mencoba beberapa tempat menginap yang berbeda seperti ini membuat saya bisa menikmati kota ini dengan meng-explor jalur transport baru karena mau tidak mau alur perjalanan juga berbeda. Beda hotel juga beda pengalaman pastinya.

Double Bed (Dok Pribadi)
Saat check-in kita akan di minta uang cash 50RM kalo tidak salah (maaf lupa) sebagai guarantee kunci kamar jika hilang. Uang ini akan di kembalikan saat kita check out nanti. Untuk pembayaran saya memilih cash walau data kartu kredit ada saat booking di lakukan di Agoda. Untuk harga permalam saat saya menginap yaitu Agustus 2017 Rp. 340.000 untuk 2 orang dengan view/jendela menghadap ke jalan. Ada pilihan lain jika ingin lebih murah pilihan kamar tanpa jendela menurut info beberapa teman bisa sekitar 200 -250 ribu, Tapi saya tidak tanya si.

Untuk kebersihan jangan di tanya bisa di lihat dari gambar saya lampirkan di sini. Bersih. Lantai kayu membuat suasana kamar menjadi hangat. Fasilitas Kopi Teh serta gratis air mineral tapi tidak ada lemari pakaian hanya gantungan baju saja. Tanpa Breakfast ya dan ada TV pastinya. Lumayan bisa nonton Upin Ipin hehe

Tidak ada lemari hanya gantungan baju sebagai penggantinya (Dok. Pribadi)
Handuk yang besar dan bersih (Dok. Pribadi)
View dari lorong pintu masuk (Dok. Pribadi)
Tempat ini sangat rekomen menurut saya ya karena ada banyak restaurant di sekitarnya salah satu nya  Nasi Lemak Royale. Di Pojok jalan terdapat Circle K dan tenda makanan yg terdapat tepat di seberang hotel pilihan menu pun beragam dan terjangkau oleh kantong pas pas an seperti saya.

Nasi Lemak Royale  (Dok. Pribadi)
Tempat makan di sebrang hotel (Dok. Pribadi)
Depok, February 2018
Hotel murah sekitar KL Sentral Kuala Lumpur Hotel murah sekitar KL Sentral Kuala Lumpur Reviewed by yuli harry on 4:25:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.