Like us on Facebook

Dapat Promo Malaysia Airlines, Berangkat kita Bang ...

Tiket (Dok Pribadi)
Sebenarnya saya masih suka bingung kenapa ya kalo jalan2 ke seputar negara Asia masih lebih murah di banding jalan2 dalam negeri sendiri. Ko bisa ya, kalopun total cost sama ya mending jalan2 ke luar negeri dong hehe.

Trip kali ini tidak sengaja terjadi, ketika saya mendapat info bahwa ada penawaran "harga bagus" dari Malaysian Airlines. wah jadi mupeng. Info tersebut saya dapatkan dari komunitas facebook yang saya ikuti yaitu Backpackers International. Komunitas ini tempat para traveler berbagi informasi seputar itinerary, ticket, tips dan banyak info berguna lainnya

Meals JKT - KL (Dok Pribadi)
Trip yang saya lakukan pada tgl 26 - 27 Nov, 2016 lalu. Ceritanya mau "Anniversary Celebration" yang ke 17th hihi. Memang short trip mengingat ga bisa lama lama juga ninggalin rumah. Cukup lah untuk piknik sejenak. Tiket yang di bayar total Rp. 2.235.000 pulang pergi untuk 2 orang, murah kan. Good deals banget ini.

Seperti yang kita tahu Malaysian Airlines (MAS) adalah airline official nya negeri jiran ini. Sama halnya dengan Garuda Airlines penerbangan full service (meals dan bagasi sudah termasuk). Dengan jatah per orang 30kg asyik kan siapa yang ga mau, hayuk lah kita berangkat
Kebiasaan saya jika membeli tiket perjalanan hampir semua di lakukan di website resmi nya, jarang sekali membeli melalui aplikasi travel lainnya. Ada juga membeli tapi tergantung situasi mana yang lebih murah. Jadi memang harus rajin ceki sana sini.

Saya baru tahu kalau MAS mempunyai fasilitas web check in 48 jam sebelum keberangkatan. Tapi jika kita ada bagasi tetap harus datang lebih pagi ya dan tetap mengantri di counter MAS.


Keberangkatan ontime, saat masuk pesawat saya pikir akan ada bantal seperti penerbangan dengan Garuda jika keluar negeri. Ok lah ya. Permen juga tidak ada hehe. Gpp dech karena mba pramugari yang paras mukanya sangat khas melayu menyapa dengan ramah setiap penumpang. Selamat hunting tiket murah ya.

Happy 17th Anniversary (Dok Pribadi)
Dapat Promo Malaysia Airlines, Berangkat kita Bang ... Dapat Promo Malaysia Airlines, Berangkat kita Bang ... Reviewed by yuli harry on 7:07:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.