Like us on Facebook

Menikmati Keindahan Singapore dari Kincir Angin Raksasa

Welcome Sign board (Dok. Pribadi)
Ketika saya tahu bahwa dimensi Singapore Flyer ini merupakan terbesar di dunia yang sebelumnya di pegang oleh London Eye di kota London. Maka saya pun berencana harus mencoba naik wahana ini karena kapan lagi kalo harus menunggu ke London belum tahu kapan hehe. Akhirnya kesampaian di bulan January 2012. Tiket saya beli secara online agar saya tidak report nanti nya. Dengan harga $S 24/Orang Dewasa saat itu.

Singapore Flyer Miniatur (Dok. Pribadi)
Kincir angin ini dengan tinggi 165meter terdiri dari 28 capsule atau ruangan yang dapat memuat sebanyak 28 orang sekaligus dengan berputar selama 30 menit.

Saat kita memasuki pintu masuk pengunjug di arahkan ke sebuah gallery, area ini semacam ruang pamer mengenai informasi Singapore Flyer itu berdiri sejak awal serta informasi lain nya.



Pre-flight Gallery (Dok. Pribadi)
Cukup menarik ruang pamer atau diorama di dalamnya, dengan mengikuti kita tidak sadar bahwa kita sedang menunggu giliran kita untuk naik karena di ujung ruangan kita akan di photo sebagai kenang2an tapi kalo mau ambil hasilnya harus bayar. Saat itu saya tidak ambil. Karena cukup dengan memakai ponsel kita sendiri dan petugasnya dengan ramah akan membantu memphoto kita.
Pemandangan dari Singapore Flyer (Dok. Pribadi)
Saat itu selain kami ada juga rombongan kecil lainnya. Jadi di dalam capsule tersebut tidaj banyak orang jadi kita dapat leluasa untuk photo photo. Di dalam capsule terdapat juga tempat duduk jadi kita bisa dengan santai menikmati pemandangan nya

Dari atas sungguh indah apalagi malam hari. Saya memang di rekomendasikan naik di sore menjelang malam atau saat sunset tapi sayang tidak sempat waktunya Toh saat malam hari tidak kalah cantiknya.

Jam operasi nya di mulai jam 08:30 AM dan tutup pada jam 10:30 AM selain gallery yang kita masuki, ada banyak restaurant serta toko cindera mata. Dan saya lihat banyak juga orang2 yang ke sini hanyak untuk sekedar nongkrong atau makan makan saja. Dan cukup ramai sekali malam itu. Jadi bagi yang belum sempat kemari bisa coba ya.

Capsuke Singapore Flyer (Dok. Pribadi)
Pemandangan dari atas Singapore Flyer (Dok. Pribadi)
Menikmati Keindahan Singapore dari Kincir Angin Raksasa Menikmati Keindahan Singapore dari Kincir Angin Raksasa Reviewed by yuli harry on 8:46:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.