Like us on Facebook

Cari Tiket Murah


Jika kita ingin ber pergian dengan pesawat udara pastinya kita akan hunting dulu maskapai mana yang sedang ada promo. Sebaiknya tiket yang di pesan memang jauh2 hari agar kita bisa leluasa menentukan akan pakai maskapai mana. Seorang pegawai dari maskapai penerbangan memberikan saran sebaiknya 1 tahun sebelumny agar dapat tiket murah.

Ada beberapa hal dan indikator yang membuat tiket pesawat murah

1. Jadwal Perjalanan
Jadwal yang di pilih bukan di Liburan perayaan hari besar yaitu Lebaran, Natal dan tahun baru juga Libur anak sekolah yang  rata rata jatuh di bukan Juni - Juli.

2. Hari keberangkatan
Jika kita berangkat Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Akan lebih murah di bandingkan jika hari keberangkatan adalah Jumat, Sabtu, Minggu

3. Travel Fair
Manfaatkan pameran perjalanan yang biasa di adakan sekitar bulan Maret dan September yang biasanya hanya selama 3- 4 hari, Beli di Travel Fair jauh lebih murah terutama suka ada promo tambahan dari Kartu Kredit dan hadiah hiburan baik dari Tour Travel maupun dari maskapai penyelenggara.

4. Promo khusus di Website Maskapai
Rajin rajin check harga dan promo, kadang tersedia harga khusus untuk rute penerbangan tertentu dan syukur syukur itu adalah trip yang akan kita lakukan

5. Perbandingan Harga
Selisih harga yang sedikit kadang memang membuat orang lebih memilih yang murah. Tapi jangan salah ya kadang beda harga nya cuma 50ribu - 75ribu kita sudah dapat yang terbaik. Yang menurut saya tidak seberapa jika kita tambahkan dengan servisnya yang jauh lebih baik.

Selamat hunting ya




Cari Tiket Murah Cari Tiket Murah Reviewed by yuli harry on 9:16:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.