Like us on Facebook

Cozy Corner Hostel Singapore

Cozy Corner Hostel Singapore (Dok.Pribadi)
Trip ini perjalanan ke sekian yang saya lakukan hanya berdua dengan suami. Awalnya ga sengaja karena kebetulan suami pulang ke Jakarta lewat Singapore, saya pun iseng mau nyusul biar sekalian hehe. Setelah tiket di issued, next step pastinya adalah cari penginapan. Ketika kita mencari penginapan pastinya di sesuaikan dengan keadaan apakah kita membawa seluruh anggota keluarga, atau hanya berdua saja dan tentu saja di sesuaikan dengan kantong atau budget.

Konsep perjalanan kali ini juga dengan ala backpackers alias ngirit hehe maka mulailah hunting lokasi di mulai www.hostelbookers.com. Setelah timbang sana sini antara mau di lokasi Chinnese Town, Little India, Kallang, Clarke Quay akhirnya kami memilih area Bugis. Kampung Bugis karena terkenal dgn souvenier murah2 dan pernik2 oleh serta dekat ke mana mana.



Pilihan kami jatuh ke Cozy Corner Hostel. Untuk booking kamar kirim email ke cozycornerguest@gmail.com. Lokasi sangat strategis hanya di seberang Bugis Junction alamat 490 North Bridge Singapore. Saya memilih private room, queen bed tapi toilet dan kamar mandi sharing, semalam hanya 45 S$, murah kan.

Reception Cozy Corner (Dok. Pribadi)
Pembayarannya saya lakukan di paypal untuk 50%, sisanya kita harus bayar dengan cash pada saat check in. Dan receptionistnya saat itu seorang ibu yang kebanyakan kita panggil "Aunty". Saya hanya di minta passport lalu di copy olehnya. Saat check in kita diberikan 1 tissue gulung dan handuk ukuran standard.

North Bridge Road  (Dok.Pribadi)
Berlokasi di 490 North Bridge tempat ini memang tidak tampak dari luar karena memang berada di lantai 2. Kita harus naik tangga untuk sampai ke Receptionist. Petugasnya menurut saya standard tapi saya cukup puas dgn service yg saya dapatkan. Sesuai dgn penjelasan di website.

Kamar dengan fasilitas AC sprai dan selimut bersih Cukup nyaman dan sangat okey untuk budget yang sangat pas2 an. 

Private Room - Queen Bed (Dok. Pribadi)

Fasilitas lainnya adalah bebas pakai komputer plus internetnya. Koneksinya cukup lah untuk buka email dan update status di FB jadi kita dapat mengirimkan kabar ke keluarga atau sahabat tercinta. Memang hanya ada 3 unit jadi kita harus sabar menunggu jika masih ada tamu lain yang sedang memakainya

Fasilitas Computer (Dok. Pribadi)


Jendela di area Receptionist yang berhadapan langsung dengan Bugis Junction juga sebagai area tempat penitipan tas bagi yang datang kepagian sebelum masa check-in time jam 11:00 AM.

Jika penerbangan kita sore atau malam ketika check out juga di perbolehkan menitipkan tas. Tidak ada aturan khusus seperti tukar no seperti di hotel. Tapi so far aman.

Harga sudah termasuk makan pagi walau hanya simple bfast Roti dan Kopi dan Teh. Cukup untuk mengganjal perut modal awal sebelum menjelalah kota.


Pintu masuk ada di lantai 2 (Dok. Pribadi)


Cozy Corner Hostel Singapore Cozy Corner Hostel Singapore  Reviewed by yuli harry on 2:41:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.